Tuesday 30 June 2020

Review RAN Natural Boutique


Hallo semua... Kali ini penulis akan mereview salah satu toko kecantikan baru nih yang memiliki nama RAN Natural Boutique. Didirikan oleh Drh. Laksmi Budiwardhani di kota Sidoarjo Jawa Timur pada bulan Januari 2020. Nama RAN diambil dari nama ketiga anaknya yaitu Raki, Ghani dan Nia. Produk RAN menyediakan personal care berbahan alami bebas bahan - bahan pengawet seperti SLS, Paraben, Silicon dan Harsh chemical.
 
"Berawal dari sering nya iritasi setelah memakai deodorant berbagai merk. Lalu saya mencoba mencari tahu ternyata bahan deodorant yang ada di pasaran pada umumnya memakai bahan dasar seperti alumunium, pengawet paraben dan bahan lain yang sangat membahayakan tubuh  dalam jangka panjang dan gangguan hormonal." ujar Drh. Laksmi menjelaskan awal mula beliau mendirikan RAN Natural Boutique. 

Dengan visinya membuat produk kosmetik bebas deterjen dengan bahan alami yang tidak membahayakan  dan eco friendly, beliau mulai meracik ramuan produk personal carenya. Dengan berawal hanya produk deodorant, sabun mandi dan kini RAN merambah berbagai produk alami yang sangat recomended untuk kita pakai sehari - hari. 

"Produk RAN masih made by order. Usaha ini masih dalam skala kecil sehingga produk dibuat berdasarkan permintaan pelanggan. Bahan tidak ada pengawet sehingga produk harus selalu baru agar terjaminnya kualitas produk " demikian Drh. Laksmi menjelaskan mengapa produknya tidak ada di pasaran. Menurut pandangan penulis, walaupun produk RAN terhitung baru di dalam bidang kecantikan, RAN sangat recomended bagi pecinta kosmetik yang ingin tampil cantik namun ramah lingkungan dan ramah kantong tentu saja😘. Bayangkan serum muka hanya seharga jajan kalian sehari😃. Namun hasil yang di dapat tentu saja memuaskan. Kita lihat yuk testimoni pelanggan produk RAN Natural Boutique.


Saat ini RAN Natural Boutique memiliki berbagai varian produk seperti Deodorant, Hair Tonik, Face Mist, Soap bar , Rose Water, Serum, Multipurpose Balm, Liquid Soap, Deodorant, Masker skin, Foot Spray, Desinfektan Spray, Hair Shampoo, Lip Tin, dan Lip Scrub.  Produk RAN dapat di pesan melalui aplikasi shoppe di
Drh Laksmi mengungkapkan bahwa produknya masih banyak yang harus di sempurnakan namun tetap tidak mengurangi kualitas produk yang sudah beredar. So, sobat cantik. Mau beralih ke yang alami? Yuk kita coba  produk RAN ini.  Dijamin cantik alami, sehat dan ramah kantong pastinya.

2 comments:

Astishop1481@gmail.com

Postingan Unggulan

Review 6 Drama Korea Terbaru tahun 2020

Annyeonghaseo... drakor mania . Penulis sudah lama ya tidak me review drama korea yang lagi hits. Nah, semoga ulasan penulis kali ini m...

Postingan populer