Tuesday 29 December 2020

Les online matematika Happy learn Math Ecourse





Notes : Silahkan WA terlebih dahulu untuk memastikan les off atau tidakšŸ„°

Hallo sobat semua.. Masih semangat belajar online? Atau sudah jenuh... ? yuuk ah semangat!!. Terutama para orangtua yang mendampingi anak belajar online. Tingkatkan minat anak untuk terus belajar ya. Kali ini penulis mau mengulas salah satu tempat les di kota Bogor. Usaha ini dirintis oleh penulis sendiri. Banyak inbox yang meminta penulis mengulasnya.  Berawal dari pengalaman menjadi guru privat offline. Ibu dua orang anak ini memutuskan untuk mengajar dari rumah setelah menikah. Wanita bernama lengkap Kartini Budiasti SP adalah lulusan sarjana pertanian Fakultas Pertanian jurusan Proteksi Tanaman Institut Pertanian Bogor tahun 2005. Awalnya Kartini tidak berniat untuk menjadi seorang guru. Hanya Kartini atau biasa disapa Asti merasa tertantang ketika murid yang diajarkan mengerti dan paham akan materi pelajaran. 

Tempat les yang berlokasi di Jl. Malabar Ujung Bogor Tengah (GARNET Computer)  memiliki materi pengajaran:

calistung

Matematika

Tematik

Free English Class for basic

Ujian Akhir & SPMB
 
TK, SD, SMP, SMA

Privat dan kelas

Offline dan online
 
(buka link di bawah ini untuk daftar e course online)  Happy learn math



Visi : Membantu anak - anak memahami materi pelajaran, membantu menumbuhkan rasa percaya diri, berani dan siap bersosialisasi dengan dunia luar.

For more info : Kartini Budiasti SP

            ❤Protokol kesehatan tetap berlaku selama proses belajar

So, bagaimana sobat? Yuk kita berikan yang terbaik untuk anak - anak kita. Ingat selalu untuk menjaga kebersihan dan patuhi protokol kesehatan ya.


No comments:

Post a Comment

Astishop1481@gmail.com

Postingan Unggulan

Review 6 Drama Korea Terbaru tahun 2020

Annyeonghaseo... drakor mania . Penulis sudah lama ya tidak me review drama korea yang lagi hits. Nah, semoga ulasan penulis kali ini m...

Postingan populer