Sunday 6 December 2020

Susanti Kriswito, Sosok Wanita Inspiratif Yang Sukses Dengan Bisnis Anti Aging NU Skin


Halo sahabat semua, kali ini penulis akan membahas peluang bisnis anti aging yang sangat menjanjikan  untuk kita simak. Sebelum kita kupas lebih dalam lagi, kita kenalan yuk dengan sosok wanita inspiratif pilihan penulis kali ini. Bernama lengkap Susanti Kriswito, beliau adalah seorang ibu rumah tangga yang memutuskan bergabung bersama NU Skin sejak tahun 2018. "Saya memulai berbisnis NU Skin sejak tahun 2018, setelah sebelumnya merasakan manfaat menggunakan produknya sejak tahun 2014," ujar Susanti  mencoba menjelaskan awal mula tertarik dengan bisnis NU Skin. 

Peluang bisnis anti aging sangat menjanjikan,  mengingat saat ini banyak orang yang selalu ingin tampil cantik dan awet muda. Susanti menambahkan, "Seiring bertambahnya umur, berbagai masalah kesehatan akan muncul dan banyak orang cenderung lebih memperhatikan kesehatan diri sendiri dengan berbagai cara. Terlebih masalah penuaan, banyak orang akan mencoba menghambat gejala penuaan dengan berbagai perawatan."

NU Skin Enterprise merupakan salah satu perusahaan penjualan langsung atau pemasaran bertingkat  terbesar di dunia yang berdiri pada tahun 1984. Perusahaan yang didirikan oleh Blake M.Roney, Sandie Tillotson dan Steve Lund memiliki filosofi "All of Good, none of the bad" yaitu menciptakan produk perawatan pribadi yang mengandung "semua yang baik, tidak ada yang buruk."

Perusahan NU Skin memiliki kemitraan ekslusif dengan 150 ilmuwan dunia dengan menghasilkan berbagai inovasi produk suplemen kesehatan untuk melawan aging dengan memperbaiki sistem sel. Oleh karena itu, produk yang dihadirkan Nu Skin sangat menakjubkan. "Galvanic Spa adalah produk pertama dari NU Skin yang saya pakai sejak tahun 2014." jawab Susanti ketika ditanya produk apakah yang membuat Santi mengenal bisnis NU Skin.

Produk Unggulan dari NU Skin yang sangat populer adalah Galvanic Spa dan Lumispa. " Mengapa galvanic spa? Karena galvanic spa merupakan paket lengkap dalam memberikan nutrisi pada kulit wajah, membersihkan, mengencangkan, sehingga saat kulit menggunakan krim perawatan, krim itu akan terserap ke dalam kulit wajah dengan optimal." Susanti mencoba menjelaskan keunggulan salah satu produk dari NU Skin.




 




Kita simak yuk beberapa testimoni nyata perawatan produk NU Skin berikut...



Selain produk unggulan Galvanic Spa dan Lumispa, produk perawatan lain yang NU Skin tawarkan sangat beragam. Dimulai dari perawatan wajah, tubuh dan kesehatan. Perkembangan dan kecanggihan teknologi mampu membuat produk NU Skin bersifat antialergi, bebas bahan kimia berbahaya sehingga aman digunakan dalam jangka panjang dan aman bagi kulit. Produk NU Skin juga telah mendapat sertifikasi halal dari The Islamic Food and Nutrition Council of America (IFANCA) .


O Ya....ada promo menarik nih dari tanggal 5 - 26 Desember 2020..


Susanti menambahkan, selain pelanggan dapat membeli langsung produknya, beliau mengadakan arisan online juga loh untuk memudahkan pelanggan mendapatkan keinginan memiliki produk NU Skin dengan cara mudah. Wah, asyik banget ya...


So, bagaimana sobat? tertarik dengan berbagai produk NU Skin? atau mau ikutan program arisan online nya? boleh banget... Langsung hubungi Ibu Susanti ya... Beliau akan menjawab berbagai pertanyaan dan membuka konsultasi kecantikan juga loh. Bagi yang ingin berbisnis juga bisa bergabung bersama beliau. Yuk kita wujudkan impian kalian bersama NU Skin. Terlihat muda adalah pilihan, terlihat cantik itu pasti. Salam sehat selalu.....

Contact Person Ibu Susanti (Location Cimahpar Bogor) : 0812-1334-127

Follow Instagram & Facebook Ibu Susanti

https://instagram.com/santi_nuskin_bogor?igshid=e1ustak03hhg

https://www.facebook.com/profile.php?id=100009722445246

 










No comments:

Post a Comment

Astishop1481@gmail.com

Postingan Unggulan

Review 6 Drama Korea Terbaru tahun 2020

Annyeonghaseo... drakor mania . Penulis sudah lama ya tidak me review drama korea yang lagi hits. Nah, semoga ulasan penulis kali ini m...

Postingan populer