Thursday 23 February 2023

Bittersweet by Najla, pelopor dessert box #1 di Indonesia



Halo sobat kuliner.....kali ini penulis akan mereview tempat recomended  dengan aneka dessert cake lezat bernama Bittersweet by Najla. Tempat makan asyik bersama keluarga ini memiliki banyak cabang di beberapa kota di Indonesia. Kebetulan saat ini penulis sedang mengunjungi cabang Kalibata Jakarta Selatan. 



Menu yang ditawarkan adalah berbagai varian dessert cake  yang rasanya dijamin enak dan nagih. 


Konsep dessert box pertama kali dipelopori oleh Najla Bisyir pada tahun 2017, konsep kue di dalam box inilah yang membuat Bittersweet by Najla menjadi viral dan berhasil membuka banyak cabang di kota Indonesia.





O ya, Bittersweet by Najla memiliki tempat yang cozy, banyak spot foto keren dan fasilitas seperti mushola dan toilet yang sangat bersih.










Berikut beberapa cabang Bittersweet by Najla...









So, Bagaimana sobat kuliner?  Yakin ga coba?. Ajak keluarga tercinta menikmati cake lezat atau bisa kita jadikan menu ini sebagai hampers ya.  Yuk kita masukkan menjadi list daftar kunjungan kalian weekend ini.. 

No comments:

Post a Comment

Astishop1481@gmail.com

Postingan Unggulan

Review 6 Drama Korea Terbaru tahun 2020

Annyeonghaseo... drakor mania . Penulis sudah lama ya tidak me review drama korea yang lagi hits. Nah, semoga ulasan penulis kali ini m...

Postingan populer