Saturday 25 March 2023

Review Crash Course in Romance, Drakor Kaya Makna Kehidupan sang Guru Matematika yang Keren Abis

"Tidak ada jawaban yang tepat dalam hidup, hanya jawaban terbaik" 

~Choi Chi Yeol, Crash  Course in Romance~

Hallo drakor mania! Annyeonghaseo. Kali ini penulis akan mereview drama Korea terbaru bulan Januari 2023 berjudul Crash Course in Romance. 

Drama korea ini dibintangi Jung Kyong Ho sebagai Choi Chi Yeol, Jeon Do Yeon sebagai Nam Haeng Sun, Roh Yoon Seo sebagai Nam Hae Yi dan Oh Eui Sik sebagai Nam Jae Wo. 

Penulis sangat merekomendasikan drama ini. Karena alur cerita sarat makna kehidupan yang tidak membosankan  dan chemistry semua pemain yang dapet banget. Drama ini disutradarai oleh Yoo Je Won yang sukses dengan drama Hometown Chacha dan Hi Bye Mama.

Drama berjumlah 16 episode ini bercerita tentang lika - liku kehidupan guru matematika Choi Chi Yeol dan mantan atlit Nam Haeng Sun yang membesarkan anaknya seorang diri. 

Karakter kepribadian mereka yang bertolak belakang membuat kisah Nam Hae Yi yang berjuang lulus perguruan tinggi sangat  menarik.

Kisah romansa tidak terlalu ditonjolkan justru membuat drama ini sarat nilai positif dengan menampilkan banyak karakter positif yang membuat penonton betah menantikan tiap epsiodenya. 


Akting Nam Jae sebagai paman Nam Hae seorang pengidap autis namun bisa melindungi keluarga kecilnya membuat drama ini semakin lengkap sehingga wajar rating drama ini mendapatkan rating tinggi.  

So, bagi yang penasaran dengan akhir cerita kehidupan mereka, bisa langsung ikuti episode nya ya..  Yuk kita masukkan drama korea ini di daftar list mu untuk  kamu tonton minggu ini. Terus ikuti blog ini ya untuk update drama korea terbaru...Gomawo…..





No comments:

Post a Comment

Astishop1481@gmail.com

Postingan Unggulan

Review 6 Drama Korea Terbaru tahun 2020

Annyeonghaseo... drakor mania . Penulis sudah lama ya tidak me review drama korea yang lagi hits. Nah, semoga ulasan penulis kali ini m...

Postingan populer