Wednesday 31 May 2023

ArindyHouse Nails and BeautyBar, Pilihan asyik menjadi cantik di kota Bogor


Halo sobat cantik.....kali ini penulis akan mereview tempat recomended  salon asyik bernama ArindyHouse yang beralamat di Jalan Sancang No.7e Babakan Bogor Tengah (samping bakso Pa'de Jangkung).


Bagi kalian yang ingin perawatan rambut, kuku, make up dan perawatan kecantikan lainnya, bisa langsung datang ya. Dijamin kalian akan puas dengan pelayanannya. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau.


Kali ini penulis mencoba perawatan creambath tradisional seharga Rp100.000,00 dan perawatan kuku dengan tambahan gliter, gambar panda seharga Rp140.000,00. Dan hasilnya.....  puas banget dengan pelayanan yang super nyaman. Ruangan dan karyawan yang luar biasa ramah. 







ArindyHouse memiliki tempat yang cozy, banyak spot foto keren dan fasilitas seperti mushola dan toilet yang sangat bersih. Tersedia juga kafe indoor, ruangan privat bagi yang ingin perawatan terpisah. Pokoknya suasana salon yang homy, membuat kalian betah deh. 

So, Bagaimana sobat cantik?  Yakin ga coba?. Ajak keluarga tercinta menikmati perawatan kecantikan di ArindyHouse .  Yuk kita masukkan menjadi list daftar kunjungan kalian weekend ini.


Maps ArindyHouse
 https://maps.app.goo.gl/4dufXkyPcBTMBYXm6

No comments:

Post a Comment

Astishop1481@gmail.com

Postingan Unggulan

Review 6 Drama Korea Terbaru tahun 2020

Annyeonghaseo... drakor mania . Penulis sudah lama ya tidak me review drama korea yang lagi hits. Nah, semoga ulasan penulis kali ini m...

Postingan populer