Sunday 28 June 2020

Hantu Rumah Ikutan Nonton Film Doraemon

Aku ingin begini aku ingin begitu. Ingin ini ingin itu banyak sekali…La la la….Aku Sayang sekali… Doraemonnnnnn…
Ayoo !!!Siapa yang tidak tahu lagu ini berarti hidup di jaman purba. Masih ngelak? Ya iya. Kakek – kakek nenek – nenek  kelahiran tahun 50an saja tahu lagunya. Bagaimana tidak tahu, tiap hari berebut nonton gosip sama cucunya di hari Minggu. Hi hi. Masih ingat kan acara salah satu stasiun tv kita di hari Minggu? Aneka kartun tayang setiap pagi. Termasuk kartun Doraemon yang menjadi favorit anak – anak.

Nah, saya mau cerita serem nih. Silahkan mulai membayangkan sambil berdiam diri di kamar. Pada suatu malam yang sepi dengan gemericik suara hujan.  Posisi saya dan anak perempuanku saat itu adalah di kamar tidur.  Memang rumah saya kerap di datangi makhluk – makhluk dunia lain.  Hampir tiap minggu selalu ada cerita penampakan yang mengganggu. Walaupun sudah terbiasa, tetapi tetap  saja  masih ada rasa takut. Mungkin para penunggu makhluk halus betah tinggal di rumah. Banyak sesajen soalnya. Alias sesajen tanaman bunga yang suami tanam di rumah. Wanginya mungkin bikin makhluk lain betah ya. Entahlah.  Ini hanya asumsiku dengan suami bila ada hal yang terjadi di rumahku.
Nah, tepat jam 8 malam, kami berdua bermain handphone (HP) bersama. Saya buka channel drakor (jangan di bully ya) dan anak perempuanku buka youtube Doraemon.  Tetapi yang pasti suaranya tidak berebut kok. Kan suara drakorku kecil. Takut ada adegan tidak senonoh. Gawat nanti.

Nah, kurang lebih setengah jam kami nonton, anakku tertidur. Saya dengan jelas melihat HP sudah dalam posisi selesai nonton youtube. Layar sudah berganti gambar foto anakku sebagai wallpaper. Setelah 5 menit saya pastikan anak tertidur, saya bergegas ke kamar mandi. Namun ketika di kamar mandi, saya kaget bukan kepalang. Suara film doraemon kembali berputar kencang. Langsung saya menuju ke kamar anakku lagi. Dengan gemeteran saya melihat Handphone dalam posisi youtube doraemon sedang tayang. Ya Allahhhh saya mau tereak histeris tapi anakku takut bangun. Mau banting HP juga sayang. Merinding bulu kudukku. Akhirnya dengan sok cool saya coba matikan HP sambil komat kamit baca doa ayat kursi. Saya langsung mengambil anakku dan di  pindahkan ke kamarku. Hi hi. Kisah ini semoga menjadi pelajaran ya. Nonton youtube harus baca bismillah. Takut ada yang pengen ikutan…Salam dunia lain!!

No comments:

Post a Comment

Astishop1481@gmail.com

Postingan Unggulan

Review 6 Drama Korea Terbaru tahun 2020

Annyeonghaseo... drakor mania . Penulis sudah lama ya tidak me review drama korea yang lagi hits. Nah, semoga ulasan penulis kali ini m...

Postingan populer