Sunday 28 June 2020

Serunya Berlibur Bersama Keluarga di SKI Tajur Bogor

Hallo sobat Travelling, kali ini penulis akan mereview tempat wisata SKI (Sumber Karya Indah) di Tajur tepatnya di Jl. Katulampa Bogor Timur. Lokasi SKI sangat strategis karena mudah dijangkau. Bila kita datang dari arah jakarta, lokasi dekat dengan tol jagorawi. Dan bila kita dari dalam kota, lokasi ini mudah dijangkau karena tidak jauh dari pusat kota Bogor. Konsep wisata berbelanja dan rekreasi  keluarga yang disajikan SKI sangat recomended . Yuk kita lihat beberapa fasilitas yang terdapat di SKI Bogor:

  1. Tidak ada tiket masuk. Karena SKI adalah tempat  berbelanja, maka hanya dikenakan biaya parkir motor dan mobil saja. Namun bila ingin bermain di arena permainan maka disarankan membeli tiket terusan sesuai arena wahana.
  2. Ketika masuk area SKI, kita disajikan pemandangan sejuk dengan danau besar dan kolam ikan yang luas. Terdapat ikan yang menjadi favorit pengunjung, yaitu ikan Amazone bernama Araipama Gigas. Berukuran kurang lebih 3 meter. Selain itu terdapat banyak ikan kecil, kura – kura, elang, kakaktua putih, rusa tutul dan masih banyak lagi hewan di arena taman wisata mini .
  3. Terdapat wahana permainan indoor dan outdoor yang cukup banyak. Yaitu  kolam renang, flying fox, go kart, menunggang kuda, bola air,  UFO, istana balon, sepeda wisata, trampolin, minny buggy, water scooter, perahu dayung, robot dan masih banyak lagi. Harga tiket bervariasi sekitar Rp. 20.000 – Rp.60.000.
  4. Factory outlet baju, sepatu dan tas berkualitas dengan harga terjangkau. Tas tajur sangat terkenal dengan kualitas yang recomended. Bahkan banyak konsumen yang membeli untuk dijual kembali.
  5. Foodcourt, aneka cemilan, restoran dan pusat kuliner bisa kita nikmati di SKI.
  6. Terdapat area parkir luas, mushola, toilet dan tempat istirahat.

Demikian beberapa fasilitas yang dapat kita nikmati di SKI Tajur Bogor.  Konsep one stop shopping dan fasilitas wisata harga terjangkau menjadi pilihan tepat untuk kamu datang ke SKI bersama keluarga. Yuk kita masukkan list liburanmu kali ini!

No comments:

Post a Comment

Astishop1481@gmail.com

Postingan Unggulan

Review 6 Drama Korea Terbaru tahun 2020

Annyeonghaseo... drakor mania . Penulis sudah lama ya tidak me review drama korea yang lagi hits. Nah, semoga ulasan penulis kali ini m...

Postingan populer