Sunday 28 June 2020

Makhluk yang Sering Menyerupai Anggota Keluargaku




Cerita ini berawal dari rumahku yang cukup luas. Biasanya isi rumah selalu ramai dengan suara kami 5 bersaudara. Namun semenjak kakak - kakakku menikah, menjadi lain ceritanya. Rumah terasa hampa dan kosong. Hanya ada aku, ibu, ayah dan adikku. Karena ibu dan ayah ku bekerja maka hanya aku saat itu yang ada dirumah. Seingatku adikku sedang sekolah. Hingga pada suatu hari ketika aku sedang dirumah, aku melihat adikku lewat didepan ruangan televisi. Hanya akumerasa aneh karena dia berjalan lurus tanpa melihatku. Aku pun langsung masuk kekamar. Tidak lama ada suara orang masuk. Ternyata adikku baru datang dari sekolah. Aku kaget sekali. Saat itu aku baru sadar ternyata ada makhluk yang menyerupai persis adikku. 

 Hal tersebut sering terjadi. Pernah juga suatu waktu ibuku sedang menonton tv lalu melihat ayahku sedang duduk diteras. Hanya dia bingung kenapa ayah lama sekali berada diluar. Ibuku karena sudah mengantuk, dia bergegas kekamar. Tidak lama ayah pun masuk kekamar. Ibuku aneh. Ternyata saat itu, ayah baru selesai mandi. Langsung ibuku bertanya apakah tadi duduk diteras. Ternyata dia sama sekali tidak duduk diteras. Hi hi..Entah sudah berapa kali kami sering diganggu dengan cerita makhluk penunggu rumah yang menyerupai anggota keluarga kami. Hal ini menjadi sangat terbiasa ketika kami sendiri. Lain halnya bila kami berkumpul. Kami tidak merasakan ketakutan. Tetapi InsyaAllah hanya kepada Allah kami berlindung. Selama kami tidak mengganggu insyaAllah kami baik baik saja. AminYRA.

No comments:

Post a Comment

Astishop1481@gmail.com

Postingan Unggulan

Review 6 Drama Korea Terbaru tahun 2020

Annyeonghaseo... drakor mania . Penulis sudah lama ya tidak me review drama korea yang lagi hits. Nah, semoga ulasan penulis kali ini m...

Postingan populer