Sunday 28 June 2020

Penumpang ojekku adalah hantu


Aku berprofesi sebagai ojek online. Sungguh, di jaman sekarang sangat sulit mencari uang. Namun dengan niat mencari nafkah keluarga, ku harus ikhlas menjalani. Aku akan menceritakan pengalamanku ketika aku menarik penumpang satu tahun lalu.

Tepat jam 11 malam, aku memang masih menunggu penumpang di dekat stasiun. Lalu ada order masuk yang minta diantarkan ke suatu perumahan. Setelah kami bertemu, aku memang terbiasa tidak terlalu memperhatikan penumpang. Langsung saja aku berangkat setelah penumpang perempuan berbaju putih tersebut naik. Namun memang aneh, berat tubuh nya terasa ringan.

Selama perjalanan, aku ajak bicara tetapi dia hanya terdiam. Setelah sampai alamat yang dituju, dia turun. Hanya rumah yang dituju terasa gelap seperti rumah kosong, daun kering berjatuhan. Saat itu firasatku mulai aneh. Dia berjalan lurus masuk ke rumah tanpa menoleh. Hingga akhirnya ketika aku tanya "Neng, ko rumahnya gelap amat" Seketika dia hanya tertawa seperti suara kuntilanak. Akhirnya tanpa pikir panjang , motor  aku starter dan pergi. Hi hi.

No comments:

Post a Comment

Astishop1481@gmail.com

Postingan Unggulan

Review 6 Drama Korea Terbaru tahun 2020

Annyeonghaseo... drakor mania . Penulis sudah lama ya tidak me review drama korea yang lagi hits. Nah, semoga ulasan penulis kali ini m...

Postingan populer