Sunday 28 June 2020

Aku Terjebak dalam Kereta Hantu




Kereta api adalah transportasi andalanku bila aku bekerja. Hari - hari ku lalui setiap hari untuk mencari nafkah bagi keluargaku di tengah sepinya hari. Rutinitas sehari - hariku adalah berangkat bekerja selepas Subuh. Tetapi aku tak mengeluh. Bagaimanapun aku menikmati dan bersyukur aku masih diberikan pekerjaan di kota Jakarta. Kadangkala anakku sudah tertidur pulas ketika aku pulang.

Suatu waktu ada kejadian yang sampai saat ini aku takkan lupakan. Aku berangkat seperti biasa selepas solat subuh. Lalu saat itu, aku melihat ada dua unit kereta api. Hanya saat itu hatiku memang terasa aneh, tidak nyaman rasanya. Lalu aku naik dan duduk di gerbong paling depan. Tak ada seorang pun disana, "Oh mungkin belum ada yang datang." pikirku. 

Namun, lama kelamaan aku aneh karena tak ada seorangpun yang masuk ke gerbongku. Tetapi aku merasa tenang ketika melihat di gerbong ke dua . Ada satu orang sedang duduk. Hanya saja dia menghadap belakang. Aku berpikir.... oh mungkin dia sedang tidak ingin diganggu. Lalu aku kembali ke gerbong pertama. Tak berapa lama, kereta pun mulai berjalan. Hanya saja aneh, kereta berjalan seperti melayang. Aku mulai merasa curiga. Aku mulai berdoa, istigfar, mohon ampun pada Allah. 

Hingga tiba - tiba pintu kereta terbuka. Spontan aku langsung turun menahan rasa takut. Ternyata?? Ya Allah. Posisi aku masih di stasiun Bogor. Jadi aku tadi naik apa?? kereta hantu? ? Lalu orang - orang sekelilingku melihatku aneh. Mungkin karena mukaku terlihat pucat. Konon memang ada cerita kereta hantu nyata. Wallahuallam..Sungguh peristiwa tersebut menjadi pengalaman tak terlupakan bagiku.

 

No comments:

Post a Comment

Astishop1481@gmail.com

Postingan Unggulan

Review 6 Drama Korea Terbaru tahun 2020

Annyeonghaseo... drakor mania . Penulis sudah lama ya tidak me review drama korea yang lagi hits. Nah, semoga ulasan penulis kali ini m...

Postingan populer