Sunday 28 June 2020

Review Drama Korea Oh My Baby

Rancah.com – Hallo drakor mania! Annyeonghaseo. Kali ini penulis akan mereview drama Korea produksi Tvn yang tayang perdana tanggal 13 Mei 2020. Drama satu ini sangat menarik dan recomended terutama bagi pasangan yang sedang mengalami permasalahan anak di bumbui cerita komedi romantis pemerannya. Drama korea ini dibintangi aktris Jang Nara sebagai Jang Ha Ri dan Go Joon sebagai Han Yi Sang.

Drama berjumlah 16 episode ini bercerita tentang wanita lajang berusia 39 tahun (Jang Ha Ri ). Dia bekerja di sebuah perusahaan majalah  “My Baby”. Sedangkan Han Yi Sang (Go Joon) adalah laki – laki berumur  sama berprofesi sebagai fotografer lepas. Konflik terjadi ketika mereka berbeda keinginan. Jang Ha ri merupakan wanita karir yang tidak pernah berkencan. Dia sudah melupakan keinginannya untuk menikah. Tetapi walaupun dia sudah menyerah untuk menemukan cintanya, tetapi dia sangat ingin memiliki bayi. Sedangkan Han Yi Sang kebalikannya. Dia adalah laki – laki yang tidak mau memiliki anak dan tidak mau menikah. Hal ini dikarenakan Han Yi Sang memiliki permasalahan seksual  sehingga tidak bisa memiliki anak.


Dibintangi Jang Nara, Ini 5 Fakta KDrama Rom-Com 'Oh My Baby'

Drama romantis ini bertambah seru dengan pemain dua pria yang ingin  berhasil merebut hati Jang Ha Ri. Mereka adalah Yoon Jae Young (Park Byung Eun) dan Choi Kang Eudeum (Jung Gun Joo).  Jae Young adalah dokter anak yang menaruh hati sejak lama. Sedangkan Choi Kang Eudeum bekerja di tempat yang sama dengan Jang Ha Ri.

Peran Jang Ha Ri yang cantik, lucu, energik dan menyukai dunia anak – anak sangat cocok dipasangkan dengan karakter Han Yi Sang  yang lucu dan tampan. Drama ini menyadarkan kita akan rasa syukur  memiliki anak. Akankah akhir cerita cinta mereka bahagia ? apakah Jang H Ri memilih cinta ataupun keinginannya tetap memiliki anak? Yuk kita masukkan drama korea Oh My Baby ini di daftar list mu untuk  kamu tonton minggu ini. Selamat menikmati…..

No comments:

Post a Comment

Astishop1481@gmail.com

Postingan Unggulan

Review 6 Drama Korea Terbaru tahun 2020

Annyeonghaseo... drakor mania . Penulis sudah lama ya tidak me review drama korea yang lagi hits. Nah, semoga ulasan penulis kali ini m...

Postingan populer