Sunday 28 June 2020

Liburan Seru di CNN Bogor

Hallo sobat travelling! Kali ini penulis akan mereview liburan seru di kota Bogor.  Pilihan wisata ini jatuh pada kawasan wisata Cakrawala Nuansa Nirwana (CNN) berlokasi Jl. Abdul Fatah Desa Cinangka kecamatan Ciampea kabupaten Bogor.  Tempat wisata ini sangat recomended bagi pilihan keluarga yang ingin merasakan liburan jauh dari pusat kota. Nah, disini akan kita bahas fasilitas apa saja ya yang terdapat di CNN, Yuk kita review :

  • Tersedia penginapan nan sejuk dengan berbagai type (Cakrawala,  Nuansa dan Nirwana) dengan harga mulai Rp.500.000 per malam. Harga dapat berubah sesuai ketentuan pengelola.
  • Wahana Air. Terdapat 3 waterslide dengan ketinggian beragam  menambah ceria hari anda.

  • Off Road Park – Jip and ATV ride. Dengan menggunakan Jip atau ATV  dengan trek sepanjang 800 M dengan berbagai rintangan batuan, jalan berlumpur nikmati keseruan perjalanannya.


  • Flying fox. Dengan ketinggian 120 m rasakan sensasi meluncur diatas danau.
  • Kids playground. Dengan wahana kereta CNN, rumah pohon dan permainan seru lainnya.





  • Fasilitas Car museum  sebagai tempat koleksi berbagai macam merk dan tahun pembuatan cocok dijadikan tempat foto loh.


  • Camping ground yaitu tempat menginap di dalam hutan dengan 50 tenda ditambah fasilitas kolam pancing, barbeque dan api unggun.


  • Mini Zoo yaitu kebun binatang mini yang di dalamnya terdapat binatang unggas, mamalia dan reptil


Kawasan wisata CNN memiliki bermacam paket murah bagi keluarga atau rombongan. Paket free waterpark dan snack biasanya di dapatkan bila kita menginap di salah satu cottage. Selain tempat yang sejuk dan jauh dari pusat keramaina. Kawasan ini menjadikan alternatif pilihan seru keluarga anda. Yuk kita masukkan list liburan mu minggu ini!

No comments:

Post a Comment

Astishop1481@gmail.com

Postingan Unggulan

Review 6 Drama Korea Terbaru tahun 2020

Annyeonghaseo... drakor mania . Penulis sudah lama ya tidak me review drama korea yang lagi hits. Nah, semoga ulasan penulis kali ini m...

Postingan populer