Monday 13 July 2020

Review Bolen Pisang "Ainun Bakery & Pastry" yang buat kalian nagih



Halo sobat kuliner...

Kali ini penulis akan mereview salah satu usaha kue yang recomended banget. Usaha yang dirintis oleh pengusaha muda wanita bernama lengkap Siti Ainun Jariyah ini bergerak di bidang bakery and pastry. Dengan brand / merk sesuai nama pemilik yaitu  " Ainun Bakery and Pastry " , Ainun memiliki keinginan memasarkan produknya lebih luas lagi dengan mulai mengembangkan sayap bisnisnya secara online ataupun offline.


"Ainun Bakery" yang berlokasi di wilayah Kuningan Jakarta Selatan, merupakan usaha yang dirintis sejak tahun 2017. "Pada awalnya saya membuat donut, roti atau kue - kue yang target pasarannya belum luas.  Namun ternyata respon pembeli sangat bagus, membuat saya semakin semangat melakukan inovasi produk agar pembeli tidak bosan. Hingga akhirnya pada bulan Februari  tahun 2020 ini secara resmi saya luncurkan produk baru  saya yaitu bolen pisang. " demikian Ainun mencoba menjelaskan awal mula mendirikan usaha kue nya.


O iya... sebelum penulis menjelaskan lebih lanjut soal Ainun Bakery, kita kenalan dulu yuk dengan sejarah kue bolen pisang. Bolen berasal dari singkatan bolu molen. Molen itu kue yang dalamnya diisi pisang lalu digoreng. Nah, bolen juga pada umumnya berisi pisang, hanya saja ditambahi coklat atau keju. Perbedaannya lagi adalah bolen di masak dengan di panggang. Pada awalnya bolen adalah makanan yang diadaptasi dari negara Belanda bernama bananenbollen. Di negara Indonesia sendiri, bolen dikenal di kota Bandung pada tahun 1980an. Wah, kita jadi tahu sejarah bolen ya.




Sobat kuliner, yang masih penasaran dengan Ainun Bakery, harga bolen pisang yang Ainun tawarkan sangat terjangkau. Dengan harga Rp35.000,00 untuk bolen coklat dan Rp40.000,00 untuk bolen keju, kalian dapat menikmati cemilan enak ini. Pemasaran Ainun Bakery kini sudah merambah di suatu Mall Jakarta loh. Soal rasa, dijamin kalian bakal ketagihan. Kita simak yuuk beberapa testimoni penikmat Ainun Bakery..















Oh ya, yang ingin menjadi reseller Ainun Bakery, kalian bisa menghubungi Ainun dengan senang hati kapan saja. Untuk area Jakarta dan sekitarnya kalian bisa memfollow instagram Ainun Bakery dan pesan lewat online loh. Gimana sobat kuliner ? yang penasaran dengan bolen pisang Ainun Bakery langsung hubungi nomer di bawah ini ya...Yuk kita masukkan list menu cemilan kalian minggu ini!


Wa / call   : 085289063336



8 comments:

  1. Bolen nya enak , kulitnya garing , kejunya tebel,coklatnya lumer

    ReplyDelete
  2. Wadidaw!!! enak parah bolennya

    ReplyDelete
  3. Bolen terrrrrenak yg pernah saya coba👍

    ReplyDelete
  4. Bolen coklat dan kejunya dua-duanya enak. Orang di rumah sangat suka.
    Next pasti repeat order lagi sih ini

    ReplyDelete

Astishop1481@gmail.com

Postingan Unggulan

Review 6 Drama Korea Terbaru tahun 2020

Annyeonghaseo... drakor mania . Penulis sudah lama ya tidak me review drama korea yang lagi hits. Nah, semoga ulasan penulis kali ini m...

Postingan populer