Monday 6 July 2020

Review Drama Korea My Love Eun Dong, Keajaiban Cinta Pertama




Annyeong haseyo drakor mania. Kali ini penulis akan mereview drama korea tahun 2015. Cukup lama  ya tetapi dijamin kamu bakalan jatuh hati dengan alur cerita dan akting pemain yang tidak membosankan. Drama yang diperankan oleh Joo Jin Mo dan Kim Sa Rang ini berkisah tentang keajaiban cinta pertama.

Kisah ini berawal dari pencarian  Ji Eun Ho, seorang aktris yang sedang berusaha menemukan cinta pertama yang dia temui 20 tahun lalu. Gadis itu bernama Eun Dong. Pertemuan 20 tahun lalu ketika eun dong kecil bertemu Ji Eun Ho yang masih SMA. Pertemuan singkat mereka sangat membekas di hati Ji Eun Ho. Mereka berpisah karena Eun Dong harus tinggal di panti asuhan. Perpisahan tanpa kata membuat Eun Ho mencari sosok Eun Dong tiada henti.

10 tahun kemudian mereka bertemu kembali tanpa sengaja. Hingga mereka menyangka takdirlah yang akan terjadi . Namun apa yang terjadi? Hal yang sama terjadi kembali ketika mereka berpisah tanpa kabar.  Eun Ho dewasa pun kembali mengalami situasi yang sama yang harus mengharuskan mencari kembali sosok Eun Dong.

Tepat 20 tahun sejak mereka bertemu, Eun Ho sudah menjadi aktris dan Eun Dong sudah menjadi penulis buku. Keinginan Eun Ho membuat biografi buku tentang pencarian Eun Dong mempertemukan mereka. Namun akankah mereka bertemu kembali? Akankah cinta pertama mereka akan kembali?

Sungguh drama korea romantis yang berjumlah 16 episode ini memiliki cerita cinta yang sangat menyentuh. Adegan demi adegan di sajikan secara apik tanpa alur yang membosankan. Kisah ini mengingatkan kita bahwa cinta sejati nyata adanya. Yuuk kita masukkan list tontonan kalian minggu ini!

No comments:

Post a Comment

Astishop1481@gmail.com

Postingan Unggulan

Review 6 Drama Korea Terbaru tahun 2020

Annyeonghaseo... drakor mania . Penulis sudah lama ya tidak me review drama korea yang lagi hits. Nah, semoga ulasan penulis kali ini m...

Postingan populer