Saturday 4 July 2020

Ayah...Kan Ku Jaga Wanitamu

Ayah...

Sedang apakah kau disana

Apakah kau bahagia ?

Apakah kau melihatku ?

Aku disini ayah

Aku merindukanmu

Senyum dan mata teduhmu

Masih sangat jelas di ingatanku

Badanmu yang mulai membungkuk

Rambut putihmu

Keriput di wajahmu

Aroma tubuhmu

Bahkan cara berjalan mu aku masih ingat

Pulanglah ayah

Walau hanya sebentar

Walau dalam mimpi indahku

Ayah...

Aku masih menjaga titipanmu

Wanita yang kau cintai lebih dari siapapun

Walau aku yakin ayah

Aku belum sempurna membahagiakan ibu

Doakan aku ayah

Aku dapat menjumpaimu kelak

Kita berkumpul bersama

Di taman surga yang indah

Sampai bertemu ayah

Tetaplah tidur dalam mimpi panjangmu...

No comments:

Post a Comment

Astishop1481@gmail.com

Postingan Unggulan

Review 6 Drama Korea Terbaru tahun 2020

Annyeonghaseo... drakor mania . Penulis sudah lama ya tidak me review drama korea yang lagi hits. Nah, semoga ulasan penulis kali ini m...

Postingan populer