Wednesday 1 July 2020

Review Toko GARNET Computer Bogor, Solusi kebutuhan Computer Anda



Hallo sahabat semua, kali ini penulis akan mereview salah satu toko komputer yang ada di kota Bogor, yaitu GARNET Computer. Tepatnya berada di jalan Malabar Ujung Bogor Tengah. Garnet Computer yang diambil dari nama tokoh animasi Jepang, didirikan oleh pengusaha muda bernama Samsul Afrizal pada tahun 2005. Berawal dari toko kecil yang melayani kebutuhan teknologi skala kecil, kini GARNET computer semakin berkembang memenuhi kebutuhan pelanggan.

"Kami adalah spesialis dalam perakitan PC/ penjualan laptop sesuai kebutuhan dan keinginan user  dengan mengutamakan efektifitas kinerja dan efisiensi alokasi dana. Kami menjual performance.  Silahkan buktikan sendiri."ujar Samsul mencoba menjelaskan visi dari GARNET Computer .

Menurut pandangan penulis, loyalitas dan komitmen Samsul dalam mengembangkan toko nya menjadikan GARNET terus bertahan di dalam banyaknya persaingan dunia komputer. Fasilitas bimbingan konseling setiap keluhan dan keinginan dalam teknologi komputerisasi menjadikan nilai tambah bagi GARNET dalam mengembangkan bisnisnya.

Setelah mereview tokonya, masih belum yakin?  Yuk kita buktikan sendiri. Dibawah ini adalah google maps yang dapat membantumu bila ingin datang ke toko GARNET Computer. Salam semangat!

Garnet Computer
Jl. Malabar Ujung No.4, RT.05/RW.02, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129
0856-7353-464

https://maps.app.goo.gl/HbGjAupR7uBP9q8r7

5 comments:

  1. TQ.
    Oke deh.rekomended.sy sdh prnh service jg kesana.
    👍

    ReplyDelete
  2. highly recommended nih tokonya. owner nya jago banget kalo masalah komputer. mau rakit pc yg sesuai budget dan ekspektasi kita kesini aja, pasti dijamin puas. sukses ya..

    ReplyDelete
  3. Wah, rekomendasi yang bagus. Sayang rumahku jauh dari lokasi.

    ReplyDelete

Astishop1481@gmail.com

Postingan Unggulan

Review 6 Drama Korea Terbaru tahun 2020

Annyeonghaseo... drakor mania . Penulis sudah lama ya tidak me review drama korea yang lagi hits. Nah, semoga ulasan penulis kali ini m...

Postingan populer