Sunday 28 June 2020

Aku di senangi jin


Ciri Ciri Ada Gangguan Jin Dan Sihir Di Tubuh Kita | KOPISRUPUT

Ini adalah kisahku. Ibuku bercerita bahwa dari kecil aku di senangi jin. Awalnya aku tak tahu. Tetapi sedikitnya aku merasa masih mengingat cerita ibuku setelah mendengarnya. "Antiiiii? Antiiii? demikian ibu mencariku kala itu. Tepatnya pukul 17.30. Saat itu aku meminta ijin main dengan tetanggaku. Umurku kala itu sekitar 7 tahun. "Ibu, aku main sebentar ya bersama Wendy dilapangan." lalu diikuti anggukan ibuku. Ibu pun tidak berpikir apa - apa. Hingga waktu magrib tiba, aku belum kembali. Ibu mencari tetapi tidak ketemu. Ibu meminta bantuan tetangga dan ketua RT di tempatku. Hampir seluruh tetanggaku ikut mencari. Rumah warga, lapangan, makam mereka datangi untuk mencariku. Hingga pukul 7 malam, Ustad membacakan doa untuk aku dan Wendy.

Tepat pukul 8 malam, aku ditemukan menangis berdua bersama Wendy sedang duduk di makam. Padahal tempat itu sudah warga lewati ketika mencari, tetapi karena tertutup dunia jin yang mencoba membawaku sehingga kami tak nampak. Karena doa lah kami dikembalikan. Tetapi sungguh sampai saat ini, aku tak mengingat ketika ada di dunia jin. Aku hanya mengingat kala aku bergandengan tangan dengan Wendy dan menangis. Selebihnya aku lupa. Maka benar adanya, apabila magrib tiba, kita berdiam dirumah dan menutup rumah.

Kembali dengan cerita ibuku, pernah juga kala aku ikut  menjemput adikku sekolah, aku bermain ayunan. Lalu tanpa jatuh, tiba - tiba tulang tanganku berputar sendiri. Ibu lalu membawaku pada Ustad. Beliau berkata jin itu senang padaku. Dia mencoba ingin bermain denganku.  Kisah lain yang ibu ceritakan masih sangat aku ingat beberapa. Namun aku menganggapnya sebagai bagian dari pengalaman hidupku. Aku tetap menghormati mereka sebagai makhluk yang memilki dunia sendiri yang tidak seharusnya kita ganggu. Semoga kisahku membawa sejuta manfaat agar selalu mengingat Allah. Amin YRA

No comments:

Post a Comment

Astishop1481@gmail.com

Postingan Unggulan

Review 6 Drama Korea Terbaru tahun 2020

Annyeonghaseo... drakor mania . Penulis sudah lama ya tidak me review drama korea yang lagi hits. Nah, semoga ulasan penulis kali ini m...

Postingan populer